Topik

Pendaftaran Calon Anggota Tim Independen Penjaringan KIP Aceh Tamiang Dibuka

·
Pendaftaran Calon Anggota Tim Independen Penjaringan KIP Aceh Tamiang Dibuka
Ketua Pansel Pemilihan Tim Independen DPRK Aceh Tamiang, Ismail.

ACEH TAMIANG - Panitia Seleksi Pemilihan Tim Independen Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang membuka pendaftaran untuk menjadi calon anggota tim independen penjaringan dan penyaringan anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2018-2023.

"Pendaftaran calon anggota tim independen penjaringan anggota KIP ini dibuka dalam rangka melaksanakan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2006 Tentang Pemerintah ‎Aceh, Qanun Aceh Nomor 5 Tahun 2012 dan Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2016 Tentang penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan di Aceh," kata Ketua Pansel Pemilihan Tim Independen DPRK Aceh Tamiang, Ismail kepada Kabar Tamiang, Selasa (10/4/2018).

Ismail menjelaskan, persyaratan untuk mengikuti seleksi harus warga negara indonesia, berusia paling rendah30 tahun, mempunyai integritas pribadi yang kuat, jujur dan adil, memiliki pengetahuan dan keahlian dibidang yang berkaitan dengan pemilihan umum, berpendidikan paing rendah S-1, berdomisili di wilayah Aceh Tamiang.

Lamaran diajukan kepada Panitia Seleksi Pemilihan Tim Independen DPRK Aceh Tamiang dengan melampirkan, foto copy KTP dan KK, pas foto warna terbaru ukuran 4x6 dua lembar, daftar riwayat hidup, foto copy ijazah, surat keterangan sehat dari rumah sakit.

Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 11-20 April 2018 pada pukul 09.30 -16.00 WIB dengan cara permohonan diantarkan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Pemilihan Tim Independen DPRK Aceh Tamiang‎ dan semua berkas dimasukkan ke dalam apmlop tertutup. Demikian disampaikan Ismail yang juga Ketua Komisi A DPRK Aceh Tamiang itu. (Sani) 
 

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...