Topik

Pendaftaran Resmi Ditutup, Ini Peserta Lelang Jabatan Sekda Aceh Tamiang

·
Pendaftaran Resmi Ditutup, Ini Peserta Lelang Jabatan Sekda Aceh Tamiang
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Masa perpanjangan pendaftaran dan penyerahan berkas Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekdakab Aceh Tamiang resmi ditutup, Kamis (12/11/2020) kemarin. Lima pegawai ASN yang merasa memenuhi syarat telah melamar.

Kelima pegawai ASN tersebut, yakni Ir. Adi Darma, M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Asisten III Setdakab Aceh Tamiang, lalu Drs. Syuibun Anwar, saat ini menjabat Kadis Perhubungan Aceh Tamiang.

Kemudian, drh. Asmai, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Satpol PP/WH Aceh Tamiang, lalu Drs. Asra, saat ini menjabat Inspektur Kabupaten Aceh Tamiang dan Drs. Sepriyanto, saat ini menjabat sebagai Kepala Disdukcapil Aceh Tamiang.

"Sampai saat penutupan pendaftaran perpanjangan tahap 1, ada lima orang pejabat yang mendaftar seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah Aceh Tamiang," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tamiang, Dra. Fauziati kepada Kabar Tamiang, Jumat (13/11/2020).

Saat ini, kata Fauziati, tim pansel sedang melakukan pemeriksaan berkas dan penelusuran jejak calon yang dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel). "Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada Senin, 16 November 2020 pada website BKPSDM Aceh Tamiang," ujar Fauziati.

Selanjutnya, pengumpulan makalah dan Powerpoint makalah pada 17 November 2020, uji potensi dan kompentensi pada 18-19 November 2020, persentase makalah, wawancara dan rekam jejak pada 23-24 November 2020 dan pengumuman hasil akhir penilaian pada 30 November 2020.

"Jadwal yang saya sebutkan itu sifatnya tentatif. Masih bisa berubah, menyesuaikan situasi dan kondisi. Perubahan jadwal akan diumumkan melalui portal http://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id," jelas Fauziati. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...