Topik

Pengurus PWI Kota Langsa Periode 2020-2023 Dilantik

·
Pengurus PWI Kota Langsa Periode 2020-2023 Dilantik
Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman melantik pengurus PWI Kota Langsa periode 2020-2023. Foto : Yudi.

LANGSA - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Tarmilin Usman mengukuhkan dan melantik pengurus PWI Kota Langsa periode 2020-2023. Acara berlangsung di Gedung Cakra Donya, Rabu (11/11/2020).

Pelantikan tersebut bersamaan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Langsa.

Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan pelantikan tersebut.

Menurutnya, acara berlangsung meriah dan banyak tamu undangan yang datang. "Artinya, komunikasi yang dijalin selama ini antara pengurus PWI Langsa dengan semua pihak berjalan baik," ujarnya.

Tarmilin juga berharap agar seluruh wartawan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). "Sehingga wartawan bisa lebih kompeten dan profesional," ujarnya.

PWI merupakan organisasi tertua bagi wartawan di Indonesia. Untuk itu, PWI Kota Langsa harus bisa menjadi pembina bagi wartawan di Langsa."Sehingga penyajian informasi oleh wartawan bisa dipertanggung jawabkan," ujar Tarmilin.

Sementara itu, Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut.

Ia juga mengungkapkan, setelah pelantikan PWI Langsa akan melaksanakan Karya Latihan Wartawan (KLW) kepada 30 wartawan di Langsa. "Sehingga wartawan dapat lebih profesional dalam menyajikan informasi," ucapnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...