Topik

Peringati HUT Ke-16, Pemkab Aceh Tamiang Gelar Aneka Perlombaan

·
Peringati HUT Ke-16, Pemkab Aceh Tamiang Gelar Aneka Perlombaan
Agusliyana Devita, S.STP.M.Si

ACEH TAMIANG - Guna memperingati Hari Ulang‎ Tahun (HUT) ke-16, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan menggelar aneka perlombaan mulai dini hari, Senin (2/4/2018).

Sekretaris Panitia Pelaksana, Agusliyana Devita, S.STP.M.Si kepada Kabar Tamiang menyebutkan, aneka kegiatan yang ‎diperlombakan yakni, lomba galah panjang, patok lele, lomba masak, tari daerah, engrang, karnaval pakaian adat, tamiang faun bike dan fun walk‎.

Dijelaskannya, lomba galah panjang akan digelar Senin-Selasa 2-3 April di Lapangan Upacara Belakang kantor Bupati dengan pesertanya dari perwakilan Kecamatan.

Lomba patok lele juga digelar di Lapangan belakang kantor Bupati pada, Rabu 4 April‎. Pesertanya pelajar tingkat SMU.

Lomba masak digelar di Pendopo Bupati Aceh Tamiang ‎pada, Kamis 5 April, pesertanya dari PKK antar Kecamatan. Lomba tari daerah juga digelar pada Kamis 5 April di Pendopo, pesertanya pelajar tingkat SMP.

Sementara lomba engrang akan digelar di Lapangan belakang kantor Bupati pada, Sabtu 7 April, pesertanya pelajar tingkat SD. Sedangkan Tamiang fun bike dan fun walk akan di laksanakan pada Minggu 8 April yang dibuka di Lapangan Belakang Kantor Bupati, pesertanya dari masyarakat umum.‎

Selain perlombaan, kata Agusliyana Devita, untuk memeriahkan peringatan HUT ke-16, Pemkab juga akan menggelar sejumlah kegiatan seperti senam massal, pengobatan gratis, donor darah dan upacara HUT Kabupaten Aceh Tamiang.‎ (Sani)‎

‎‎

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...