Topik

Persiraja Banda Aceh Prediksi Liga 1 2020 Digelar Setelah Pilkada

·
Persiraja Banda Aceh Prediksi Liga 1 2020 Digelar Setelah Pilkada
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Kepastian kompetisi Liga 1 yang belum melihatkan tanda-tanda bergulir mendapatkan perhatian dari Persiraja Banda Aceh. Persiraja Banda Aceh tidak yakin bahwa kompetisi Liga 1 dapat bergulir pada 1 November 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, Senin (26/10/2020). Pada pertemuan antara PSSI, PT LIB, klub Liga 1 dan Liga 2 di Yogyakarta beberapa waktu lalu menghasilkan sebuah kesepakatan.

Kesepakatan tersebut adalah terkait kick-off kompetisi yang direncanakan berlangsung pada 1 November. Kendati begitu, sampai saat ini belum ada kabar bahwa PSSI dan PT LIB mendapatkan lampu hijau dari pihak kepolisian untuk menggelar kompetisi pada 1 November.

Menurut Rahmat, kompetisi Liga 1 2020 diyakini berlangsung setelah agenda Pilkada serentak. Klub yang berjulukan Laskar Rencong itu saat ini sudah meliburkan tim dan telah meninggalkan Yogyakarta.

"Ya, kami dari awal memang tidak yakin 1 November makanya kami pulang (ke Aceh). Karena tetap setelah Pilkada (Liga 1 bergulir). Ya bisa 20 Desember atau Januari," kata Rahmat Djailani

Rahmat Djailani mengatakan, alangkah lebih untuk mempersiapkan kompetisi untuk musim depan. "Januari bisa turnamen lebih dulu, entah Maret lanjut kompetisi 2021 itu bagus," ujar Rahmat Djailani Bolasport.com.

Rahmat Djailani melanjutkan, sudah saatnya membuang harapan bahwa kompetisi bisa bergulir pada 1 November. "Jadi kayaknya harus dibuang jauh-jauh pikiran kalau 1 November jadi (bergulir), karena ini sudah tanggal 26 tidak ada tanda-tanda," tutur Rahmat Djailani. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...