Topik

Persiraja Banda Aceh Resmi Promosikan Lima Pemain Muda

·
Persiraja Banda Aceh Resmi Promosikan Lima Pemain Muda
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh resmi mempromosikan lima pemain muda untuk menyambut Liga 1 2021 yang bakal bergulir pada 10 Juli mendatang.

Dari sembilan pemain muda yang telah mengikuti seleksi sejak Mei lalu itu, akhirnya lima pemain di promosikan oleh Persiraja Banda Aceh. Lima pemain dari Persiraja U-20 itu dipromosikan ke tim senior dan akan membela tim pada gelaran Liga 1 2021-2022 ini.

Melalui Instagram resmi klub, tim berjulukan Laskar Rencong tersebut mengenalkan lima pemain tersebut. Lima pemain muda tersebut yakni M. Mikail (Midfielder), Rolas Divaio (penjaga gawang), Ramadhan (winger), Arif Nulhakim (full back), Zahran (full back).

Dengan dipromosikannya para pemain muda ini, diharapkan regenerasi pemain Persiraja pun bisa terus berlanjut. “Persiraja dengan bangga mengumumkan telah resmi mempromosikan lima pemain muda dari Persiraja U-20 ke tim senior untuk berlaga di kompetisi Liga 1 musim ini,” tulis Persiraja sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Instagram @Persiraja_official.

Manajemen dan tim pelatih Persiraja memang tengah disibukkan dengan menata komposisi baru tim untuk menghadapi Liga 1 musim ini.

Hal ini terjadi juga tak lepas dari beberapa pemain inti Persiraja yang memutuskan untuk angkat kaki setelah turnamen Piala Menpora lalu selesai. Tak tanggung-tanggung lebih dari lima pemain andalan Persiraja memilih angkat kaki.

Salah satu striker andalannya yakni Assanur Rijal yang berhasil mencetak hattrick di Piala Menpora 2021 juga hengkang ke Persis Solo. Bukan hanya Assanur Rizal, beberapa nama seperti Miftahul Hamdi, Ferry Komul, Zamrony, Ganjar Mukti, Eriyanto dan Asep Budi, lebih memilih bergabung dengan klub Liga 2, Persis Solo tersebut.

Namun, pada dasarnya Persiraja hanya mengontrak pemain sebatas tampil di Piala Menpora. Sehingga setelah turnamen berakhir mereka berstatus bebas.

Sehingga bukan hal yang aneh apabila tim asuhan Hendri Susilo tersebut harus kehilangan pemain-pemain andalannya. Tetapi, setelah kehilangan tersebut, Persiraja mencoba bangkit dengan membangun ulang komposisi tim terbarunya.

Oleh karena itu, manajemen Persiraja berusaha memanfaatkan pemain lokal, sekaligus untuk persiapan regenerasi. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...