Topik

Persiraja Isyaratkan Turun dengan Kekuatan Lokal di Piala Menpora 2021

·
Persiraja Isyaratkan Turun dengan Kekuatan Lokal di Piala Menpora 2021
Sekum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Foto : Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh mengisyaratkan akan mengandalkan pemain lokal dalam turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Gelaran Piala Menpora 2021 disebut sebagai ajang pemanasan bagi masing-masing tim sebelum menghadapi  Liga 1.

Berdasarkan rencana, Piala Menpora 2021 dijadwalkan berlangsung pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Sebanyak 18 tim dari Liga 1 akan dilibatkan dalam turnamen pramusim tersebut.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, dilansir dari Bolasport.com mengatakan, klub asuhan Hendri Susilo itu kemungkinan besar hanya akan memakai jasa pemain lokal dalam mengarungi Piala Menpora 2021.

Meski begitu, Persiraja Banda Aceh baru akan membahas mengenai persiapan tim dalam beberapa hari ke depan. "Memang kami (Persiraja Banda Aceh) belum memfinalkan starategi ke depan. Tapi sejauh ini kami akan mengandalkan lokal semua," kata Rahmat Djailani.

"Kami lihat lah perkembangan ke depan, perkembangan dua tiga hari ke depan," sambung Rahmat Djailani.

Klub yang berjulukan Laskar Rencong tersebut memang sudah kehilangan empat pemain asingnya. Mereka adalah Adam Mitter, Bruno Dybal, Samir Ayass dan Vanderlei Francisco.

Adapun kesuksesan ajang Piala Menpora 2021 akan berpengaruh terhadap kompetisi Liga 1. Polri akan lebih dulu menilai penyelenggaraan piala Menpora 2021 sebelum merestui kompetisi Liga 1.

Izin yang diberikan Polri beberapa waktu lalu hanya berlaku untuk ajang Piala Menpora 2021. Protokol kesehatan yang ketat juga dipastikan akan diterapkan dalam Piala Menpora 2021. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...