Topik

Persiraja Masih Cari Komposisi Pemain Lokal Terbaik

·
Persiraja Masih Cari Komposisi Pemain Lokal Terbaik
Sekum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani. Foto : Ist

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh masih mencari komposisi pemain lokal terbaik guna mengarungi kompetisi Liga 1 2021-2022. Sebab, Persiraja Banda Aceh harus menerima kenyataan pahit setelah ditinggal sejumlah pemain kunci.

Nama pemain yang memiliki hengkang dari Persiraja Banda Aceh diantaranya Assanur Rijal, Miftahul Hamdi, Zamrony, Tri Rahmad Triadi, Ganjar Mukti, Eriyanto, Fery Komul, dan Luis Irsandi.

"Pemain lokal kami masih bongkar pasang sampai sekarang. Masih belum final," ujar Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, seperti dilansir Bolasport.com.

Meski demikian, terdapat sembilan pemain musim lalu yang dipertahankan Persiraja Banda Aceh. Mereka adalah Fakrurrazi Quba, Aji Bayu, Muklis Nakata, Defri Riski, Agus Suhendra, Kasim Slamat, Mudasir, M. Mikail, dan Ramadhan.

Selain itu, skuad asuhan Hendri Susilo tersebut juga memberikan kesempatan kepada talenta muda Aceh untuk mengikuti latihan. Pemain muda tersebut akan lebih dulu diseleksi sebelum disodorkan kontrak. "Yang seleksi itu anak muda yang Aceh itu kan," kata Rahmat Djailani.

Sementara untuk bek yang syarat akan pengalaman di kompetisi Indonesia, Muhammad Roby dipastikan telah sepakat bergabung dengan Persiraja Banda Aceh. M Roby pun sudah bergabung latihan dengan skuad Persiraja Banda Aceh sejak beberapa waktu lalu. "M Roby sudah deal (dengan Persiraja Banda Aceh)," tutur Rahmat Djailani.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh tak segan mencoret pemain lokal apabila tidak sesuai dengan kebutuhan. Sebut saja, Samsul Pellu yang telah mengikuti latihan dengan tim hingga pada akhirnya tidak jadi direkrut.

"Bukan dicoret, tapi tidak sesuai dengan kebutuhan pelatih," tegas Rahmat Djailani.

Adapun skuad Persiraja Banda Aceh telah menjalani latihan tim sejak 25 Mei 2021. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...