Topik

Persiraja: Shopee Liga 1 Hiburan Masyarakat Aceh, Semoga Bisa Lanjut

·
Persiraja: Shopee Liga 1 Hiburan Masyarakat Aceh, Semoga Bisa Lanjut
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh berharap Shopee Liga 1 2020, bisa dilanjutkan. Kompetisi kasta teratas menjadi salah satu alternatif hiburan buat warga Aceh.

Itu terbukti dari hadirnya 26 ribu penonton yang menyaksikan laga kandang Persiraja pada pekan pertama. Mereka memadati Stadion Harapan Bangsa saat menjamu Bhayangkara FC, 29 Februari 2020.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda virus corona mereda. Jika kondisi ini berlanjut, ada potensi penghentian liga di tengah jalan. Persiraja berharap skenario itu terjadi. Sebaliknya, mereka ingin pandemi virus Corona segera selesai dan Shopee Liga 1 dilanjutkan lagi.

"Bila nanti wabah Corona sudah berakhir, kita mendukung PSSI dan PT LIB untuk menggulirkan kembali kompetisi," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam, dalam rilis klub.

"Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar. Apalagi Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," ujarnya menambahkan.

Laskar Rencong memulai kompetisi dengan catatan positif. Mereka meraih lima poin hasil dari dua kali imbang dan sekali menang. Istimewanya lagi, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan. Sebuah catatan bagus buat klub yang baru pertama kali tampil di kasta tertinggi sepakbola nasional sejak era Liga Indonesia.

"Lebih 26 ribu pendukung hadir di Stadion Harapan Bangsa waktu itu. Dan untuk bisa kembali menghibur masyarakat Aceh selanjutnya di Liga 1," tutur Nazaruddin.

"Maka kami berharap Liga 1 diputar kembali sembari berdoa virus Covid-19 secepatnya berlalu," ucapnya mengakhiri. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...