Topik

Pilar Asing Persiraja Akhirnya Tiba di Aceh

·
Pilar Asing Persiraja Akhirnya Tiba di Aceh
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Pasca mudik ke kampung halamannya di Brasil, gelandang Persiraja, Bruno Dybal akhirnya kembali lagi ke Aceh, pada Selasa (18/8/2020). Bruno Dybal berangkat dari Brasil dan menuju ke Aceh pada Minggu (16/8/2020).

Melalui Instastory Instagram pribadinya, Bruno Dybal membagikan momen ia sudah tiba di Aceh, Selasa (18/8/2020). "Kembali ke rumah" tulis @brunodybal seperti dikutip BolaSport.com.

Di Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal selalu menjadi pilihan Hendri Susilo untuk mengisi lini tengah. Bruno Dybal tampil dalam tiga pertandingan bersama Persiraja Banda Aceh dengan mencatatkan waktu bermain selama 270 menit.

Perjalanan pemain berusia 26 tahun tersebut bersama Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020 kembali berlanjut. Seperti yang diketahui, pasca dihentikan sementara karena pandemi COVID-19, Liga 1 kembali dilanjutkan dan dijadwalkan kick-off pada 1 Oktober 2020.

Dalam menyambut lanjutan Liga 1, Persiraja Banda Aceh bergegas mulai membangun persiapan. Persiraja Banda Aceh dijadwalkan kembali menggelar latihan perdana pada 20 Agustus 2020.

Sementara itu, dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass pun juga sudah tiba di kota yang dijuluki Serambi Mekkah sejak 2 Agustus 2020. Untuk Vanderlei Francisco dijadwalkan kembali bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada akhir Agustus.

Adapun Persiraja Banda Aceh untuk sementara berada di posisi ketujuh klasemen dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...