Topik

Plt Kadis Kominsan dan Kadinkes Aceh Tamiang Positif Covid-19

Plt Kadis Kominsan dan Kadinkes Aceh Tamiang Positif Covid-19
Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang, Agusliayana Devita. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Plt Kominsan) Aceh Tamiang, Bastian, S.Kom dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Aceh Tamiang, Ibnu Azis, SKM dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, mereka berdua harus di rawat di RSUD setempat.

Ketua Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Aceh Tamiang Agusliasyana Devita yang dikonfirmasi Kabar Tamiang, Sabtu (22/5/2021) membenarkan ikhwal dua kepala dinas tersebut dinyatakan positif Covid-19.

"Benar, kemarin saya dapat laporan terkait Kepala Dinas Kesehatan dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominsan positif Covid-19," ujarnya.

Menurut Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, dua Kepala Dinas tersebut saat ini sedang menjalani perawatan intensif di ruang Pinere RSUD Aceh Tamiang.

Devi panggilan akrab, Agusliayana Devita menambahkan saat ini, warga Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga Jum'at 21 Mei 2021 telah mencapai 682 orang.

Namun 573 diantaranya telah dinyatakan sembuh atau bebas dari Covid-19. Sementara 42 orang lainnya telah meninggal dunia dan 67 orang lagi masih positif dari virus yang mematikan itu. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...