Topik

Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Tamiang Hulu

·
Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Tamiang Hulu
Foto : Istimewa

ACEH TAMIANG - Seorang remaja berinisial MF (18) warga Kecamatan Tamiang Hulu, Aceh Tamiang diamankan polisi lantaran diduga mencabuli anak di bawah umur.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana mengatakan, tersangka ditangkap Sabtu kemarin (1/6/2019) di rumahnya, usai polisi mendapat laporan dari keluarga korban.

Hendra mengatakan, tersangka dilaporkan mencabuli gadis berusia 17 tahun berinisial RA, warga Kecamatan Tamiang Hulu.

Kasus pencabulan itu, kata dia, terjadi pada 30 Mei 2019, sekira pukul 20.00 WIB, di areal perkebunan kelapa sawit milik PTPN I Pulau Tiga. "Antara korban dengan tersangka memang telah saling mengenal," kata Hendra.

Pencabulan ini berawal saat tersangka mengantar korban pulang ke rumahnya mengenderai Honda Vario pada Kamis malam (30/5/2019). Saat melintas di areal perkebunan sawit, tersangka menghentikan motornya dan menarik korban hingga jatuh.

"Saat itu lah tersangka langsung menimpa dan menyetubuhi tubuh korban. keluarga korban kemudian melaporkan ke polisi," kata Hendra.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Tamiang Hulu. "Penyidik sedang mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi guna pemberkasan untuk dilanjutkan ke penuntut umum," kata Hendra.(**)

Sumber : BERITAKINI

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...