Topik

Polisi Tangkap Seorang Pemuda, Usai Transaksi Sabu di TPU Alur Manis

·
Polisi Tangkap Seorang Pemuda, Usai Transaksi Sabu di TPU Alur Manis
Tersangka TI, warga Kampung Alur Manis. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang menangkap seorang Pemuda berinisial TI (25) warga Kampung Alur Manis Kecamatan Rantau, usai melakukan transaksi sabu di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang berlokasi di kampung setempat.

Kasat Resnarkoba Polres Aceh Tamiang Iptu Delyan Putra, SH mengatakan, TI ditangkap Kamis kemarin (24/1/19) sekira pukul 18.30 WIB, berdasarkan informasi dari warga.

“Berdasarkan informasi dari warga, di TPU Kampung Alur Manis sering dilakukan transaksi jual beli sabu. Saat tim mendatangi lokasi, berhasil menangkap tersangka TI dan menyita 1 bungkus kecil sabu,” kata Iptu Delyan Putra, Jumat (25/1/2019).

Kata dia, polisi gagal menangkap pengedar sabu berinisial D. Ia berhasil melarikan diri saat polisi melakukan penggerebekan. "Tersangka mengaku sabu yang disita petugas adalah miliknya yang baru dibeli dari tersangka D untuk dikonsumsi sendiri,” kata Delyan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dan barang bukti kini diamankan di Polres Aceh Tamiang. “Pihaknya masih memburu tersangka D yang merupakan pengedar sabu,” kata Iptu Delyan. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...