Topik

Positif Corona Hasil Rapid Test Bertambah Dua Orang di Aceh Tamiang

·
Positif Corona Hasil Rapid Test Bertambah Dua Orang di Aceh Tamiang
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Dua warga Aceh Tamiang kembali dilaporkan positif virus Corona berdasarkan hasil pemeriksaan melalui rapid test, Rabu (22/4/2020).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Kabar Tamiang, tim medis Dinas Kesehatan Aceh Tamiang melakukan pemeriksaan terhadap dua remaja pria di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. Dua kasus baru ini menjadikan pasien positif hasil pemeriksaan rapid test menjadi tiga orang.

Sehari sebelumnya seorang santri yang baru pulang dari Magetan, Jawa Timur dari kecamatan Bandar Pusaka sudah lebih dahulu dinyatakan positif virus Corona melalui metode rapid test. Ketiganya harus menjalani pemeriksaan lebih mendalam untuk memastikan mengidap virus Corona.

Sejauh ini temuan dua kasus baru ini belum terkonfirmasi dengan Tim Informasi Covid-19 maupun Gugus Tugas Covid-19 Aceh Tamiang.

Melalui rilis yang dikeluarkan pada Rabu (22/4/2020) malam, Sekretariat Gugus Tugas Percepatan dan Pengendalian Corona Aceh Tamiang masih mencantumkan data pasien positif rapid test masih satu orang. Sementara ODP bertambah menjadi 12 orang dari sebelumnya yang sempat turun di angka sembilan.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...