Topik

PT. Pertamina EP 1 Rantau Gelar Dzikir Akbar

·
PT. Pertamina EP 1 Rantau Gelar Dzikir Akbar
Direktur keuangan PT. Pertamina EP, Fadjar Harianto Widodo saat memberi kata sambutan. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - PT. Pertamina EP Asset 1 Field Rantau, mengelar acara dzikir akbar, doa dan Silaturrahmi bertempat di Masjid At Taqwa Komplek PT. Pertamina Rantau, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, baru-baru ini.

Direktur keuangan PT. Pertamina EP, Fadjar Harianto Widodo dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan dzikir akbar ini, yakni memohon kepada Allah SWT agar kita dihindari dari cobaan dan marabahaya serta sebagai langkah dan usaha untuk membentuk tali silaturahmi dan kebersamaan sesama umat Islam. "Untuk itu mari kita memohon kepada Allah SWT, supaya kita diberikan kesehatan, keselamatan, keamanan, kedamaian dan terhindar dari marah bahaya," ujarnya.

Menurutnya, kehadiran dan keberadaan PT. Pertamina EP Field Rantau di Kabupaten Aceh Tamiang ini, harus bisa memberikan manfaat dan selalu bisa berkontribusi buat PAD serta bisa mengurangi pengangguran. "Pihaknya berharap dan bertekad kehadiran dan keberadaan PT. Pertamina EP Field Rantau bisa bermanfaat dan selalu bisa berkontribusi," ujarnya.

Untuk itu, mari kita sama-sama berdoa semoga produksi minyak, PT. Pertamina EP Field Rantau makin bertambah meningkat, mencapai target yang sudah ditargetkan dan segala kegiatan operasional Migas dilapangan terhindar dari segala mara bahaya.

Forkopimda bersama tim manajemen PT. Pertamina.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn dalam sambutanya sangat mengapresiasi penyelenggaraan Tausyiah dan zikir Akbar oleh  PT. Pertamina EP Field Rantau.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak PT. Pertamina EP Rantau yang telah menyelenggarakan acara dzikir akbar. Kita sama-sama berdoa, semoga produksi minyak dan gas di Aceh Tamiang makin berlimpah dan selama kegiatan operasi pemboran migas dijauhkan  dari mara bahaya," ujar Bupati Mursil.

Menurutnya, potensi migas di Aceh Tamiang masih sangat besar, namun untuk menaikkan ke permukaan bukan sesuatu mudah walaupun telah menggunakan teknologi tinggi. Untuk itu, selain teknologi  keberkahan dari Allah SWT, sangat mutlak diperlukan sehingga minyak dari perut bumi dapat keluar ke permukaan, dzikir dan doa adalah salah satu cara untuk mendapat keberkahan dan keselamatan dari Allah SWT.

"Semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT dan produksi migas PT. Pertamina EP dapat tercapai melebihi target bahkan jika Allah SWT berkehendak dapat tercapai produksi seperti tahun 80an dimana merupakan masa jaya PT.Pertamina EP Field Rantau," ujarnya.

Jamaah dzikir akbar.

Sementara itu, Ketua MPU Aceh Tamiang, Drs. Ilyas Mustawa dalam tausyiahnya mengatakan saat ini, saudara-saudara kita di Palu, Mamuju, Donggala dan wilayah lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah
sedang tertimpa musibah gempa dan Tsunami. Untuk itu marilah kita sama-sama berdoa, semoga saudara kita yang tertimpa musibah bisa tabah menghadapi ujian, dan kita berdoa agar bencana tidak melanda kabupaten Aceh Tamiang.

“Marilah kita banyak berzikir dan berbuat baik mengerjakan semua perintah Allah dan menjauhi semua larangannya, agar kita di mudahkan rejeki diberikan kesehatan dan di jauhkan dari cobaan dan marah bahaya," ujar Ilyas Mustawa.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...