Topik

PT Pupuk Iskandar Muda Bantu Rumah Sehat Sederhana untuk Warga Dewantara

PT Pupuk Iskandar Muda Bantu Rumah Sehat Sederhana untuk Warga Dewantara
Vice President PKBL Humas PT PIM, Nasrun menyerahkan bantuan rumah sehat sederhana kepada Fauzi M Daut, warga Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara. Foto : Ayi Jufridar.

KRUENG GEUKUEH - PT Pupuk Iskandar Muda kembali melakukan pemberdayaan masyarakat lingkungan sekitar perusahaan. Perusahaan pupuk itu menyerahkan beberapa bantuan secara langsung di antaranya penyerahan rumah sehat sederhana (RSS) yang sudah dilaksanakan sejak 1996.

Bantuan pemberdayaan masyarakat tersebut diserahkan langsung oleh Vice President Program Kemitraan dan Bantuan Lingkungan (PKBL) Humas PT PIM, Nasrun, Kamis (4/11/2021), dan diterima langsung oleh Fauzi M Daut, warga Desa Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Menurut Nasrun, penyerahan rumah sehat sederhana merupakan program rutin perusahaan yang telah dilaksanakan sejak Tahun 1996. “Sampai saat ini, sudah 269 unit rumah bantuan yang kami serahkan kepada masyarakat lingkungan, Semoga rumah ini dapat ditempati dan dimanfaatkan terutama untuk tempat tinggal yang aman dan nyaman serta tempat beribadah,” kata Nasrun yang didampingi AVP Humas, Dedi Ikhsan kepada Kabar Tamiang, Jumat (5/11/2021).

Fauzi M Daut merasa bersyukur dan berterima kasih kepada PT PIM yang telah memberikan bantuan rumah sehat sederhana. “Alhamdulillah, saat ini kami sekeluarga dapat tinggal di rumah yang layak dan nyaman,” ujar Fauzi yang berharap PT PIM dapat selalu membantu masyarakat kurang mampu.

Pada hari sama, PT pupuk Iskandar Muda juga menyerahkan bantuan berupa material untuk pembangunan rumah untuk Usman Sulaiman yang terkena angin kencang di Desa Paloh Gadeng, Dewantara, beberapa waktu lalu. Selain itu, di Dusun III Gle Baroe Desa Paloh Gadeng, PIM juga menyerahkan bantuan 110 zak semen untuk pembangunan meunasah. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...