Topik

Puluhan Binaraga Ramaikan Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup

·
Puluhan Binaraga Ramaikan Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup
Peserta Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup Tahun 2019. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Lebih dari 50 binaraga meramaikan Body Contest Dandim Cup Aceh Tamiang 2019, yang dilaksanakan di pusat kebugaran Gedung BP GYM Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Ajang kontes body building ini melombakan dua kategori, yakni New Muscle dan Middle Muscle.

Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Inf Dekki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol mengatakan, animo masyarakat mengikuti ajang tersebut tergolong tinggi. Tercatat lebih dari 50 peserta dari berbagai kabupaten/kota di provinsi Aceh dan Sumatera Utara ikut berpartisipasi. "Peserta body contest ini berasal dari Aceh Utara, Langsa, Banda Aceh, Aceh Tamiang dan Kota Medan," jelasnya.

Dandim menjelaskan, kegiatan Body Contest ini sengaja diselenggarakan karena bertujuan untuk mengajak para pemuda untuk mencintai olahraga namun selain itu juga untuk menjujung tinggi jalinan silahturahmi, sehingga pada akhirnya para pemuda Aceh Tamiang bisa jauh dari bahaya narkoba serta selalu melakukan hal-hal yang positif seperti kegiatan ini.

"Pihaknya berharap, kegiatan body contest ini dapat memberi motivasi bagi para generasi muda untuk gemar berolah raga. Mengingat saat ini tidak sedikit anak muda yang salah bergaul dan terjerumus narkoba," harapnya.

Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Inf. Dekki Rayusyah Putra (Tengah Atas) bersama para peserta body contest. 

Selaku tuan rumah, Dandim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yakni Pemerintahan Daerah Aceh Tamiang, Polres Aceh Tamiang, Kejari Aceh Tamiang, Kalapas Kualasimpang, Pengadilan Kualasimpang dan para sponsor yang mana telah menjadi mitra kami. "Junjung sportifitas dalam berkompentesi dan kepada juri diharapkan untuk netral dalam melaksanakan tugas," ujarnya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...