Topik

Punya Informasi Soal Peredaran Narkoba, Laporkan ke Call Center BNNK Aceh Tamiang

·
Punya Informasi Soal Peredaran Narkoba, Laporkan ke Call Center BNNK Aceh Tamiang
Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi, saat bersilaturahmi bersama wartawan dan LSM, di Kantor BNNK Aceh Tamiang. Foto : Hendra

KUALASIMPANG - Upaya pemberantasan narkoba tidak melulu tugas polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Masyarakat juga dapat berperan aktif dalam pemberantasan narkotika ini, salah satunya dengan memberikan informasi kepada aparat polisi atau BNN.

Untuk menggalang informasi dari masyarakat ini, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang membuka call center peredaran narkotika di wilayah tersebut. "Layanan pengaduan dibuka agar masyarakat terlibat aktif dalam pemberantasan narkotika," kata Kepala BNNK Aceh Tamiang, AKBP Trisna Safari Yandi, saat silaturahmi bersama wartawan dan LSM, di Kantor BNNK Aceh Tamiang, Rabu (17/10/2018).

Menurutnya, tujuan dibukanya layanan pengaduan ini supaya masyarakat terlibat dalam pemberantasan narkotika. Kami tidak bisa bekerja tanpa dukungan masyarakat, oleh karena itu kami membuka call center agar masyarakt bisa memberikan informasi kepada kami soal penyalah gunaan narkotika di lingkungannya.

"Masyarakat bisa menghubungi nomor handphone 085362991515 melaporkan peredaran narkotika dilingkungannya. Nomor tersebut sebagai call center BNNK Aceh Tamiang dan kerahasiaan pemberi informasi dijamin," ujar Trisna.

BNNK Aceh Tamiang juga menyediakan layanan melalui email bnnkacehtamiang@gmail.com dan instagram bnnacehtamiang.

"Pihaknya meminta masyarakat tidak takut untuk melapor terkait penyalahgunaan narkotika yang diketahuinya dan setiap informasi masyarakat akan kami tampung dan tentunya kami olah terlebih dahulu informasi tersebut benar atau tidak. Jangan sampai mengirimkan informasi hanya karena iseng," jelas Trisna.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...