Topik

Rampung Direhab, ‪Gedung Makoramil 02/Krb Diresmikan

·
Rampung Direhab, ‪Gedung Makoramil 02/Krb Diresmikan
Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Inf Dekki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, melakukan penanda tanganan prasasti Gedung Makoramil Karang Baru. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Setelah rampung direhab, Gedung Makoramil 02/Krb yang berada di Jalan Ir. H. Juanda Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru, diresmikan oleh Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Inf Dekki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Kamis (31/1/2019).

Dandim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02/Karang Baru yang telah menyelesaikan perehapan kantor Koramil 02/ Karang Baru yang mana Kantor Koramil ini sudah lebih bagus. Perehapan Gedung Makoramil Karang Baru menggunakan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang tahun anggaran tahun 2018.

"Pihaknya berharap, dengan peresmian gedung Makoramil ini, para anggota Koramil Karang Baru bisa berdinas dengan lebih baik lagi dari yang kemarin karena kantor tempat berdinas sudah baru, dan lebih baik dari yang kemarin," ujarnya.

Dalam acara peresmian itu, Dandim mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah memberikan dukungan sehingga gedung Makoramil Karang Baru dapat direhab. "Terimakasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya Bapak Bupati atas dukungannya sehingga gedung Makoramil Karang Baru menjadi seperti ini," ungkapnya.

Pantauan Kabar Tamiang, setelah memberi kata sambutan, Dandim 0117 Aceh Tamiang melakukan penanda tanganan prasasti Gedung Makoramil Karang Baru. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...