Topik

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustad Akhir Zaman

·
Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Ustad Akhir Zaman
Bupati Aceh Tamiang dan Ketua DPRK Aceh Tamiang mendampingi Ustad Zukifli M.Ali di acara Tabligh Akbar di halaman kantor Bupati Aceh Tamiang. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Ribuan masyarakat Aceh Tamiang  yang terdiri dari warga Kecamatan Karang Baru, jamaah dzikir dan pelajar dari sekolah-sekolah sekitar Karang Baru berbondong-bondong memadati halaman kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (4/8/2018).

Mereka datang untuk menghadiri tabligh akbar dan mendengar tausiyah ustad H.Zukifli Muhammad Ali, Lc, MA atau yang sering disebut ustad akhir zaman, yang dimulai setelah badha sholat dhuha.

Tabligh akbar juga dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn, Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, para Unsur Forkompimda Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, para asisten, kepala SKPK, tokoh agama dan unsur lainnya.

Dalam tausyiahnya, ustad Zukifli mengajak seluruh umat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Saat ini, kata dia adalah masa akhir jaman dan tanda-tandanya sudah mulai kelihatan.

"Salah satu tanda akhir zaman adalah turunya Dajjal sebelum Dukhon. Dajjal merupakan satu diantara lima makhluk yang dipanjangkan umurnya oleh Allah SWT dan Dajjal adalah seorang laki-laki yang secara fisik maupun mental sangat jelek serta 2/3 manusia setelah dajjal keluar akan sujud dan  menyembahnya karena sihir yang ia dimiliki," ujarnya.

Sebelum Dajjal keluar akan terjadi masa-masa terberat selama tiga tahun yaitu sulitnya bahan pokok, kemudian Allah menahan 2/3 air dari langit, dengan kemarau yang berkepanjangan. Untuk menghilangkan rasa lapar dan dahaga adalah dengan cara berzikir dan berdoa kepada Allah SWT.

Tanda-tanda munculnya Dajjal ada tiga yaitu apabila Danau Tiberias yang terletak di Israel dengan kedalaman 43 meter airnya susut, kurma di kebun baisan ditepi Yordania berbatasan dengan palestina sudah susut dan mata air Juhar tidak  keluar satu tetespun.

"Para peneliti merasa sedih bahwa tanda keluarnya Dajjal semakin dekat dan saat itu terjadi maka akan terbelah dua umat yakni, yang beriman dan munafik. Oleh karena itu, untuk menghindari fitnah Dajjal Ustadz berpesan agar tegakkan shalat berjama'ah, perdalam Ilmu agama, tegakkan amar makruf nahi mungkar bentengi diri dengan iman dan taqwa serta perkuat tauhid," ujarnya.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...