Topik

Saat Hendak Sholat Shubuh ke Mesjid, Warga Langsa Temukan Bayi Perempuan

Saat Hendak Sholat Shubuh ke Mesjid, Warga Langsa Temukan Bayi Perempuan
Bayi perempuan yang ditemukan warga Alue Dua Bakaran Batee. Foto : Ist

LANGSA - Warga Desa Alue Dua Bakaran Batee Kec. Langsa Barat, Kota Langsa digegerkan dengan penemuan bayi perempuan didalam kardus yang diperkirakan berusia 40 hari, Selasa (12/1/2021) pagi.

Salah seorang warga Muhammaddar menjelaskan, bayi munggil perempuan iitu ditemukan oleh Ismail (64), warga setempat saat hendak pergi sholat shubuh ke mesjid desa.

Diceritakannya, penemuan bayi itu berawal saat Ismail mendengar suara tangisan bayi yang berasal dari sebuah kotak. "Pertama takut untuk melihat kotak itu, tetapi karena ada suara tangisan bayi, saya memberanikan diri untuk melihatnya. Saat saya buka ternyata seorang bayi perempuan cantik," ujarnya menirukan apa yang disampaikan Ismail.

Foto : Istimewa.

Sementara itu, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nugroho S.H,.S.I.K,.MH melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Mulyadi, SE kepada Wartawan membenarkan adanya peristiwa penemuan bayi oleh Warga Desa Alue Dua Bakaran Batee. "Bayi perempuan tersebut ditemukan Ismail saat hendak shalat shubuh di mesjid," ujarnya.

Kini bayi tersebut, kata Iptu Mulyadi telah di bawa ke RSU Langsa guna mendapatkan perawatan dan penanganan medis dan selanjutnya kita akan lakukan penyelidikan guna mengetahui orang tua kandung bayi dan untuk dapat melakukan proses hukum yang berlaku di NKRI " tutup Kapolsek. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...