Topik

Safwan Nurdin Terpilih sebagai Ketua IPSM Aceh

·
Safwan Nurdin Terpilih sebagai Ketua IPSM Aceh
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Safwan Nurdin, M.Si terpilih sebagai Ketua Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Aceh untuk periode kedua 2020-2025 pada acara Musyawarah Provinsi IPSM Aceh ke V, yang dilaksanakan di Arabia Hotel Peunayong Banda Aceh.

Musyawarah provinsi yang dibuka oleh Sekretaris Dinas Sosial Aceh Devi Riansyah dan dihadiri oleh 19 ketua IPSM kabupaten/kota dan 4 peserta yang diwakilkan oleh pengurus kabupaten masing-masing.

Musyawarah itu dipimpin oleh SC untuk memilih para pimpinan sidang definif yang dipimpin oleh M Hasan Dibangka unsur dari IPSM provinsi, didampigi oleh dua pimpinan sidang lainnya yaitu Muktaruddin dari IPSM Aceh Utara dan Khairul IPSM Gayo Lues.

Para pimpinan sidang meminta kepada ketua dan bendahara IPSM Aceh untuk menyampaikan kegiatan selama 5 tahun dan juga pendanaan yang disampaikan di depan para peserta Musprov. Laporan LPJ diterima sangat baik dengan catatan laporan tersebut dilampirkan kemudian hari.

Pemilihan calon ketua dimulai dengan bakal calon yang diusulkan oleh para peserta Musprov yaitu Safwan Nurdin IPSM Aceh, Bukhari dari IPSM Aceh Timur dan Muktaruddin dari IPSM Aceh Utara dan akhirnya suara terbanyak diperoleh oleh Safwan Nurdin, dengan perolehan 15 suara, Muktaruddin 5 suara dan 3 suara untuk Bukhari serta satu suara abstain dari total suara peserta Musprov 24 suara ( 23 IPSM kab Kota dan 1 IPSM provinsi).

Setelah terpilihnya safwan dilanjutkan dengan pengusulan formatur yaitu ketua terpilih menjadi ketua Formatur ditambah dua IPSM kabupaten kota yaitu Muktaruddin dan Nurdin dari IPSM Kota Langsa. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...