Topik

Sambut Pelaksanaan BTM 2021, Pemkab Aceh Tamiang Siapkan 10 Ribu Masker

Sambut Pelaksanaan BTM 2021, Pemkab Aceh Tamiang Siapkan 10 Ribu Masker
Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil menyerahkan bantuan masker secara simbolis dari kepada Plt Disdikbud Aceh Tamiang, Drs. Abdullah. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) setempat menyiapkan 10 Ribu masker.

Rencanannya ribuan masker tersebut akan di peruntukkan untuk anak sekolah dalam menghadapi pelaksanaan Belajar Tatap Muka (BTM) pada 2021 mendatang.

"Alhamdulillah masker untuk anak sekolah telah sampai di Kabupaten Aceh Tamiang, nantinya masker ini akan dibagikan saat anak-anak masuk sekolah pada tanggal 04 Januari 2021 mendatang,” kata Bupati Mursil kepada Kabar Tamiang, Kamis (17/12/2020).

Bantuan Masker tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs. Abdullah.

Direncanakan pembagian masker ini akan dibagikan kepada para siswa tingkat SD, SMP dan SMA dalam Kabupaten Aceh Tamiang pada Januari 2021 mendatang. "Semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penularan Covid-19 di lingkungan sekolah nantinya,” tutur Bupati Aceh Tamiang,” ujarnya.

Sebelumnya pada tanggal 30 November 2020, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, menerima sebanyak 1000 unit alat Rapid Tes dari Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI.

Selanjutnya pada Rabu (16/12/2020) Ditjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI menunaikan janjinya memberikan bantuan berupa masker kain sebanyak 10 ribu lembar kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...