Topik

Samir Ayass Akan Kembali Perkuat Persiraja Banda Aceh

·
Samir Ayass Akan Kembali Perkuat Persiraja Banda Aceh
Samir Ayass. Foto : Ist

BANDA ACEH - Samir Ayass kemungkinan besar bakal kembali memperkuat Persiraja Banda Aceh untuk musim 2021. Ini seperti disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani.

Samir Ayass membela panji Persiraja pada musim 2020 lalu sebelum Liga 1 harus terhenti imbas pandemi COVID-19. Karena saat itu kompetisi tidak jelas, gelandang 30 tahun kelahiran Bulgaria namun berpaspor Lebanon itu dilepas Persiraja.

"Samir Ayass kemungkinan akan balik. Kami juga sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pemain.
Semoga ada kejelasan secepatnya. Samir Ayass kemungkinan resmi, tetapi sekarang sedang mengurus visa. Kami scan visanya sudah tidak aktif lagi," kata Rahmad Djailani kepada Wartawan, Jumat (12/3/2021).

Mantan pemain CSKA Sofia itu saat ini masih berada di negaranya. Jika urusan administrasi selesai, ia bakal langsung menuju Indonesia. Selain itu, Persiraja juga akan kedatangan tiga pemain asing untuk menjalani trial. Namun, masih belum diketahui siapa pemain-pemain tersebut.

Persiraja sendiri bakal turut berpartisipasi di turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ajang tersebut akan bergulir pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang.

Seluruh laga Piala Menpora digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Persiraja tergabung di Grup D bersama Persib Bandung, Bali United, dan Persita Tangerang. []

GeBeTan - Ramadhan
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...