Topik

Sandiaga Bertemu Erick Thohir, Apa yang Dibahas?

·
Sandiaga Bertemu Erick Thohir, Apa yang Dibahas?
Foto : Istimewa

JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Sandiaga Uno di Kementerian BUMN hari ini. Dalam pertemuan ini, Sandiaga memberikan sejumlah masukan ke Erick Thohir.

Demikian disampaikan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga di Kementerian BUMN Jakarta, Kamis (6/2/2020). "Jadi Sandi adalah salah seorang tokoh publik, dan kita yakini memiliki kecintaan bangsa Indonesia dan pengalaman juga di bisnis. Itu memberi masukan kepada Pak Erick," kata Arya.

Arya menjelaskan, saat ini Erick Thohir tengah melakukan perbaikan pada BUMN. Sehingga, banyak tantangan ke depannya. Ia melanjutkan, Erick Thohir memberikan ruang kepada publik untuk memberikan masukan, termasuk Sandiaga Uno. Lanjut Arya, masukan yang dimaksud mencakup banyak hal.

"Ya banyak, mengenai holdingisasi, sub holding, tantangan ke depan yang concern Pak Erick baik itu health securty, food security, energy security jadi masukan juga. Kemudian baru isu-isu Jiwasrya, langkah Pak Erick melakukan restrukturisasi Krakatau Steel yang cukup bagus langkah-langkahnya juga jadi perhatian merkea berdua," paparnya.

"Dan mereka kan teman dari dulu, wajar ada waktu-waktu saling support apalagi Pak Erick sebagai Menteri BUMN, banyak menangani bisnis, mereka berangkat dari pelaku bisnis," sambungnya.

Diketahui, Erick Thohir menggunggah postingan foto dirinya dengan Sandiaga Uno di Instagram hari ini. Dalam keterangannya, Erick mengatakan pertemuan tersebut dalam rangka bertukar pikiran mengenai BUMN. "datang ke kantor. Pertemuan yang bermanfaat. Kami bertukar pikiran dan gagasan mengenai BUMN yang profesional dan transparan. Thanks sudah mampir," tulis Erick dalam postingannya. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...