Topik

Sekda Aceh Tamiang Lantik Asisten I Bidang Pemerintahan

·
Sekda Aceh Tamiang Lantik Asisten I Bidang Pemerintahan
Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin melantik Drs. Amiruddin Y sebagai Asisten I. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Basyaruddin, SH melantik Amiruddin Y sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan, di aula Setdakab setempat Senin (5/10/2020).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Asisten III Ir. Adi Darma, Kepala BKPSDM Aceh Tamiang Dra. Fauziati, para kabag Setdakab Aceh Tamiang dan undangan lainnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Drs. Amiruddin Y menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Aceh Tamiang.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin mengatakan, pelantikan hari ini merupakan hasil dari seleksi uji kompentensi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama melalui berbagai proses yang dilakukan oleh pansel.

"Jabatan Asisten 1 ini telah disetujui dan mendapat rekomendasi KASN berdasarkan surat nomor: B-2922/KASN/09/2020 tanggal 30 September 2020," ujar Sekda Basyaruddin.

Kepada Amiruddin, Sekda Basyaruddin mengucapkan selamat menempati jabatan baru sebagai Asisten 1 dan semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif, bertanggungjawab dan penuh keiklasan. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...