Topik

Sekda Atam Lantik Ismail Jadi Direktur PDAM Tirta Tamiang 2020-2025

·
Sekda Atam Lantik Ismail Jadi Direktur PDAM Tirta Tamiang 2020-2025
Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin melantik Ismail sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin, SH melantik Ismail, SE.I sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tamiang periode 2020-2025.

Pelantikan Ismail bertempat di aula Setdakab setempat, Jumat (7/8/2020) dan turut dihadiri oleh Asisten III, Ir. Adi Darma, Ketua MAA, Drs. Abdul Muin, Ketua MPU Aceh Tamiang, Kabag Ekonomi, Kabag Kesra dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn dalam sambutan yang di bacakan oleh Sekda Basyaruddin mengatakan, pelantikan PDAM yang dilakukan hari ini merupakan bagian akhir dari suatu proses yang panjang, dalam proses rekrutmen yang dilakukan oleh pansel calon direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025.

"Atas nama Pemda Aceh Tamiang dan selaku pimpinan daerah kami ucapkan selamat kepada Ismail yang telah diambil sumpah dan dilantik sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020-2025," ujar Sekda Basyaruddin.

Bupati kata Basyaruddin meminta, Ismail untuk bekerja dengan baik dan mengoptimalkan segala sumber daya dan potensi yang ada, guna perbaika dan peningkatan kinerja perusahaan.

"Selain untuk memajukan perusahaan, Direktur PDAM Tirta Tamiang yang baru diharapkan dapat meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat, terutama menjaga kualitas air bersih yang akan didistribusikan kepada masyarakat hingga kepelosok kampung yang belum mendapatkan pelayanan air bersih," pinta Basyaruddin. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...