Topik

Sekda Taqwallah Serahkan 149 SK Kenaikan Pangkat untuk ASN Aceh Tamiang

Sekda Taqwallah Serahkan 149 SK Kenaikan Pangkat untuk ASN Aceh Tamiang
Foto : Istimewa

LANGSA - Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr Taqwallah menyerahkan 243 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun kepada para ASN di halaman Kantor Walikota Langsa.

Dari total 243 SK kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 149 ASN adalah para abdi negara yang mengabdi di Kabupaten Aceh Tamiang dan sebanyak 94 lainnya diterima oleh ASN Pemerintah Kota Langsa.

Sekda Aceh, dr Taqwallah, usia penyerahan SK itu meminta ASN yang menerima SK kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Sementara kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun, Sekda Aceh juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

Penyerahan langsung SK dari Sekda Aceh kepada individu ASN yang menerima kenaikan pangkat maupun yang pensiun, merupakan bentuk reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Aceh.

Tujuannya, untuk mempercepat penerimaan SK dan memotong birokrasi yang berbelit, serta memudahkan ASN, maupun menghindari praktik pungli oleh oknum tertentu. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...