Topik

Selipkan Sabu Dalam Sendal, Dua Warga Bandar Pusaka Diringkus Polisi

·
Selipkan Sabu Dalam Sendal, Dua Warga Bandar Pusaka Diringkus Polisi
Kedua tersangka dan barang bukti yang diamankan Polsek Tamiang Hulu. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Dua warga Kecamatan Bandar Pusaka diringkus personel Polsek Tamiang Hulu, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu, yang diselipkan di dalam sendal.

Kedua pria itu yakni BSD (39) alias By Bin LGM, warga Dusun Maju, Kampung Perupuk Kecamatan Bandar Pusaka dan SP (24) alias SS Bin YRL warga Dusun Damai, Kampung Batang Ara Kecamatan Bandar Pusaka.

Mereka diringkus saat sedang melintas di Dusun Suka Mulia, Kampung Rantau Bintang Kecamatan Bandar Pusaka, Minggu (23/06/19), sekira pukul 16.00 WIB. “Polisi mengamankan 1 buah paket kecil sabu dari kedua tersangka,” kata Kapolsek Tamiang Hulu Iptu Hendra Sukmana kepada Wartawan, Selasa (25/6/2019).

Penangkapan terhadap kedua tersangka dilakukan usai polisi mendapatkan informasi dari warga. Keduanya dilaporkan kerap membawa sabu ke Kampung Rantau Bintang. Dari informasi tersebut, polisi lalu melakukan penyelidikan dan mendapati kedua tersangka sedang melintas di Dusun Suka Mulia mengenderai motor jenis Honda Vario.

“Petugas lalu menggeledah kedua laki-laki tersebut, pada saat penggeledahan petugas berhasil menemukan 1 paket kecil sabu yang diselipkan di sendal tersangka BSD,” katanya.

Kepada polisi, tersangka mengakui bahwa paket kecil berisi sabu tersebut adalah miliknya. “Sabu itu mereka beli dari tersangka bernama Doyok. Saat ini kita sedang meburunya. Sementara kedua tersangka dan barang bukti kini diamankan di Mapolsek Tamiang hulu guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...