Topik

Seluruh Pasien Corona Sembuh, Warga Banda Aceh Diminta Tetap Waspada

·
Seluruh Pasien Corona Sembuh, Warga Banda Aceh Diminta Tetap Waspada
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

BANDA ACEH - Seluruh pasien Corona yang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Aceh telah dinyatakan sembuh. Warga Banda Aceh diminta untuk tetap waspada dan menerapkan jaga jarak.

"Sampai pemerintah pusat belum mengeluarkan instruksi berakhirnya COVID-19 ini, saya minta masyarakat harus tetap waspada," kata Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (15/4/2020).

Pria yang akrab disapa Bang Carlos ini mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol pencegahan penularan virus Corona. Dia mengajak warga Kota Gemilang meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi.

"Di rumah saja jika tidak ada hal yang penting. Ketika bepergian keluar dari rumah tetap mengenakan masker, mencuci tangan usai beraktivitas, menjaga jarak ketika berinteraksi satu-sama lain," jelasnya.

Aminullah juga menyampaikan agar masyarakat terus berdoa, meminta supaya bala penyakit ini kunjung usai. Selain itu, Aminullah berharap semua dapat kembali normal menjelang Ramadan.

"Corona masih booming di seluruh penjuru dunia, kita bersyukur Allah telah menjauhkan bumi Aceh dari penyakit ini. Namun ini semua tetap butuh kewaspadaan, tidak lalai dan mawas diri dalam hal ini," ujarnya. (**)

Sumber : Detikcom

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...