Topik

Seorang Nenek di Aceh Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok

·
Seorang Nenek di Aceh Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

ACEH UTARA - Seorang nenek peminta sedekah, Fatimah (63), di Aceh Utara, Provinsi Aceh, ditemukan tewas bersimbah darah dengan leher tergorok. Korban diduga dibunuh di rumahnya.

"Korban pertama ditemukan oleh anaknya pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB," kata Dirreskrimum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito kepada detikcom, Senin (8/6/2020).

Insiden pembunuhan itu diketahui pukul 07.00 WIB saat anak korban Nasrul pulang ke rumah ibunya, Fatimah, di Desa Meunasah Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Ketika mengetuk pintu, Nasrul melihat darah di bawah pintu.

Dia kaget lalu menuju pintu belakang rumah tapi dalam keadaan terkunci. Nasrul memanjat dinding samping dan melihat ibunya sudah tergeletak di lantai dalam posisi terlungkup.

Nasrul melaporkan kejadian tersebut ke tetangganya lalu diteruskan ke polisi. Personel Polsek Tanah Jambo Aye meluncur ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Saat tim identifikasi melakukan pengecekan terhadap korban dan TKP, korban mengalami luka gorok di lehernya," jelas Agus.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk dilakukan visum et repertum. Polisi masih menyelidiki identitas pelaku."Pelaku dalam penyelidikan," ujar Agus. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...