Topik

Seorang Pemuda di Kejuruan Muda Ditemukan Meninggal Tergantung

Seorang Pemuda di Kejuruan Muda Ditemukan Meninggal Tergantung
Masyarakat bersama personil Polsek Kejuruan Muda melakukan evakuasi di TKP. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Faisal Saputra (24) warga Dusun Tani, Kampung Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, ditemukan meninggal dalam keadaan leher tergantung, Rabu (3/3/2021).

Datok Penghulu Kampung Pangkalan Non Aktif, T Dedi Wijaya menjelaskan, Faisal pertama kali ditemukan oleh seorang anak bernama Farhan Aulia dan adiknya yang hendak mencari ikan di alur sekitar penemuan mayat, sekitar pukul 11.15 WIB.

"Ketika melewati tempat kejadian, kedua anak itu melihat Faisal tergantung di sebuah gubuk kebun kelapa sawit milik Zulpanda," katanya.

Melihat hal tersebut, kedua anak itu langsung berlari tak tentu arah. Hingga akhirnya mereka tiba di rumah dan menceritakan penemuan itu kepada ayahnya. Kemudian, untuk memastikan apa yang disampaikan oleh anaknya, Azhar (36), langsung mengecek ke lokasi.

Benar saja, setiba di lokasi, Azhar melihat Faisal sedang tergantung dan tidak bergerak lagi. Selanjutnya, ia memberi tahu hal tersebut kepada ayah korban dan warga. "Sebagian melaporkan kepada saya dan selanjutnya saya teruskan laporan kepada Bhabinkamtibmas," katanya.

Tak berselang lama, anggota polisi dari Mapolsek Kejuruan Muda dan Polres Aceh Tamiang melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke rumah duka.

Sementara itu, Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi kepada Wartawan menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, korban nekat menghabisi nyawanya dengan gantung diri karena mengalami depresi. Namun begitu kasus tersebut saat ini masih dilakukan penyelidikan.

"Adapun barang bukti yang diamankan berupa seutas tali nilon, uang tunai Rp 350 ribu, satu unit hanphone dan heandset milik korban," jelas Ipda Yose Rizaldi. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...