Topik

Sepuluh Ribu Warga Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang

·
Sepuluh Ribu Warga Ikut Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang
Bupati Aceh Tamiang melepas peserta Fun Bike. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Sebanyak sepuluh ribu warga Aceh Tamiang ikut memeriahkan hari jadi Kabupaten Aceh Tamiang yang ke-16 tahun, Minggu (8/4/2018).

Pemerintah Aceh Tamiang hari ini melaksanakan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk. Acara tersebut dibuka langsung oleh orang nomor satu di Aceh Tamiang yaitu, Bupati H. Mursil.

Sepuluh ribu warga sudah mulai berdatangan ke lapangan belakang kantor bupati sejak pukul 07.00 WIB untuk berpartisipasi memeriahkan HUT Aceh Tamiang ke-16.

Untuk memeriahkan HUT Aceh Tamiang, sekitar sepuluh ribu warga rela berjalan kaki dengan jarak tempuh 3 kilo meter mengikuti Fun Walk.

Seperti ditentukan panitia pelaksana, rute Fun Walk dimulai dari lapangan belakang kantor bupati menuju belakang komplek perkantoran - Kampung Jawa Belakang melewati TK-Maryam keluar kembali melewati TK-Maryam lalu kembali ke jalan lintas umum menuju garis finish di Kantor Bupati. 

"Alhamdulillah tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya acara Fun Walk nya," kata Bupati Aceh Tamiang saat membuka acara. (Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...