Topik

Sertijab Camat Manyak Payed, Begini Pesan Bupati Aceh Tamiang

·
Sertijab Camat Manyak Payed, Begini Pesan Bupati Aceh Tamiang
Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil saat memberi sambutan dalam sertijab Camat Manyak Payed. Foto : Hendra

TUALANG CUT - Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Manyak Payed dari Wan Irwasyah, S.Sos kepada Mukhtar Hadi, S.STP di aula Gedung Serbaguna Tualang Cut, Kamis (11/10/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang meminta kepada camat baru, untuk langsung memacu kinerja bersama pemerintah kabupaten. "Kalau diberi amanah jadi camat kita harus bangga karena jabatan ini srategis dan bergengsi karena bersentuhan langsung dengan masyarakat," kata Bupati Mursil.

Kecamatan Manyak Payed, kata Bupati merupakan kecamatan yang khusus karena memiliki banyak dayah dan pesatren."Kepada camat yang baru diharapkan dapat menghidupkan dan memakmurkan mesjid serta menegakkan disiplin," ujarnya.

Bupati meminta camat untuk bertempat tinggal di Kecamatan Manyak Payed dan lebih banyak  turun ke masyarakat. "Ciptakan strategi dan upayakan kenali daerah agar bila ada masalah kita mampu sesegera mungkin mendapatkan solusinya," pintanya.

Kepada camat yang lama, Wan Irwasyah, S.Sos, kami mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa dan baktinya selama membangun kecamatan Manyak Payed dan kepada camat yang baru kami mengharapkan untuk dapat melaksanakan tugas dengan jujur dan penuh tanggung jawab.

"Kepada Datok Penghulu dan segenap masyarakat Manyak Payed, kami titipkan Mukhtar Hadi sebagai camat Manyak Payed. Mohon dukungan dan doa kita bersama," harap Bupati Mursil.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...