Topik

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Kolam Kebun Tanjung Seumantoh

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Kolam Kebun Tanjung Seumantoh
Warga setempat di bantu personil Polsek Karang Baru saat mengevakuasi jenazah Suardi. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Sesosok mayat pria ditemukan warga terapung di sebuah kolam dekat sawah balai diklat kelompok pertanian yang berada di Dusun Makmur Tanah berongga, Kampung Kebun Tanjung Seumentoh Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa (1/12/2020).

Mayat  yang belakangan teridentifikasi sebagai Suardi (49) itu ditemukan oleh seorang petani yang kebetulan melintas di seputaran lokasi sawah pada pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, Iptu Tarmidi mengatakan, kondisi korban ketika ditemukan sudah membengkak dan terapung di kolam yang dulunya milik Diklat Pertanian. “Oleh saksi temuan ini langsung dilaporkan ke aparatur kampung yang selanjutnya diteruskan ke pihak kami,” katanya.

Iptu Tarmidi menjelaskan, korban mudah dikenali karena merupakan penduduk setempat. “Rumah korban tidak jauh dari lokasi kejadian, makanya tidak sulit saat melakukan identifikasi,” ujarnya.

Polisi masih mendalami penyebab kematian ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi. Visum RSUD Aceh Tamiang sendiri menyatakan tidak ditemukan bekas penganiayaan di jasad korban.
“Saat ini korban sudah kita pulangkan ke rumah orangtuanya untuk dikebumikan,” jelasnya.

Dinyatakan Hilang Empat Hari

Berdasarkan keterangan dari adik kandung korban, Usman, ketika dimintai keterangan pihaknya, kata Tarmidi, mengatakan korban diketahui terakhir pergi meninggalkan rumah di Perkebunan Tanjung Seumentoh pada Kamis (26/11/2020).

“Sejak pergi dari rumah empat hari lalu, korban tidak pernah pulang lagi,” kata Iptu Tarmidi. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...