Topik

Silvio Escobar Bicara Nasibnya di Persiraja Banda Aceh

·
Silvio Escobar Bicara Nasibnya di Persiraja Banda Aceh
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Masa depan pemain naturalisasi, Silvio Escobar, di Persiraja Banda Aceh masih abu-abu. Silvio Escobar menjadi bagian dari skuad Persiraja Banda Aceh kala berpartisipasi dalam ajang Piala Menpora 2021.

Silvio Escobar mencatatkan tiga kali penampilan bersama Persiraja Banda Aceh di turnamen pramusim itu. Namun, tercatat tidak ada sumbangan gol maupun assist yang ditorehkan dari mantan pemain Persija Jakarta itu sepanjang Piala Menpora 2021.

Kepada BolaSport.com, Silvio Escobar mengaku belum mengetahui kelanjutan masa depannya di Persiraja Banda Aceh. Persiraja Banda Aceh memang hanya mengontrak seluruh pemainnya, termasuk Silvio Escobar untuk ajang Piala Menpora 2021 saja.

Tim berjulukan Laskar Rencong itu belum mau memberikan kontrak permanen karena kejelasan Liga 1 2021 saat itu belum ada. "Belum tahu (soal kelanjutan di Persiraja Banda Aceh). Insya Allah, kita tunggu saja yang terbaik," kata pemain berusia 34 tahun tersebut.

Sejumlah klub Tanah Air dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan pemain Tira Persikabo itu. Sementara itu, langkah Laskar Rencong itu pada Piala Menpora 2021 sudah terhenti di babak penyisihan grup.

Persiraja Banda Aceh yang tergabung di Grup D Piala Menpora 2021 hanya mampu menduduki peringkat ketiga. Tiga poin berhasil dikoleksi skuad asuhan Hendri Susilo dalam tiga pertandingan di Piala Menpora 2021.

Dengan rincian sekali menang atas Persita Tangerang (3-1) serta dua kali kalah dari Bali United (2-0) dan Persib Bandung (2-1). (**)

Bolasport.com
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...