Topik

Simpan 15 Bungkus Sabu Dirumah, Polisi Ringkus IRT di Bandar Khalifah

·
Simpan 15 Bungkus Sabu Dirumah, Polisi Ringkus IRT di Bandar Khalifah
Foto : Istimewa

ACEH TAMIANG - Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Aceh menangkap SR (38), seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kampung Bandar Kalifah Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. SR ditangkap karena menyimpan narkotika jenis sabu dalam jumlah besar.

Diresnarkoba Polda Aceh Kombes M Anwar mengatakan, perempuan itu ditangkap pada Sabtu, 21 Oktober 2019 lalu. “Sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran gelap sabu dalam jumlah besar di kawasan itu,” kata Anwar, Kamis (17/10/2019).

Berdasarkan informasi itu, kata Anwar, tim yang dipimpin Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Aceh AKBP Erwan meluncur ke lokasi untuk melakukan pengungkapan dan penangkapan. “Petugas melakukan penggeledahan di rumah SR, yang turut disaksikan oleh perangkat gampong setempat,” kata Anwar.

Hasilnya, ditemukan sebuah tas dan koper yang disimpan di sebuah lemari di salah satu kamar di rumah SR. Dari dalam tas jinjing ditemukan lima bungkus teh cina dan di dalam sebuah koper lainnya ditemukan 10 bungkus. “Ketika dibuka bungkusan teh cina itu ternyata isinya sabu,” kata Anwar.

SR telah diamankan di Mapolda Aceh untuk menjalani pemeriksaan intensif. Diduga 15 bungkus sabu milik suami tersangka yang kini telah ditetapkan sebagai buronan. (**)

Sumber : Beritakini

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...