Topik

Simpan Sabu, Perempuan Ini Ditangkap Polisi di Karang Baru

·
Simpan Sabu, Perempuan Ini Ditangkap Polisi di Karang Baru
FI saat ditangkap Personel Satresnarkoba Polres Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Perempuan berinisial FI (19) warga Dusun Sidoarjo Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka ditangkap Polisi Satuan Reserse Narkoba Polres setempat di jalan depan Gang Tempe Kampung Dalam Kec Karang Baru, Aceh Tamiang‎, Kamis (26/4/2018) malam sekitar pukul 20.00 WIB. FI ditangkap karena ‎menyimpan narkotika jenis sabu di dalam dompetnya 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH kepada Kabar Tamiang, Jum'at (27/4) mengatakan, ‎penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

Iptu Yudi menjelaskan, pada Kamis (26/4) personil Satresnarkoba mendapat informasi bahwa di jalan Gang Tempe Kampung Dalam sering dijadikan sebagai tempat bertransaksi narkoba. 

Mendapat laporan tersebut, personil Satresnarkoba melakukan patroli di gang tersebut dan melihat ada seorang laki-laki dan seorang perempuan gerak-geriknya mencurigakan.

"Karena curiga, personil menghampiri kedua orang tersebut. Saat di hampiri ‎pria tadi langsung melarikan diri dan petugas langsung menangkap si perempuan," kata Iptu Yudi.

Saat diperiksa oleh petugas, kata Iptu Yudi, dari perempuan tersebut ditemukan satu bungkus kemasan kecil sabu dengan berat 0,25 gram yang disimpan di dalam dompet.

"Ketika diinterogasi oleh petugas, perempuan tersebut mengaku barang haram itu diperoleh dari seorang pria berinisial LE," kata Iptu Yudi.

Guna proses hukum lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Polres Aceh Tamiang. ‎(Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...