Topik

Soal Penyebab Ledakan di Banda Aceh, Polisi Tunggu Hasil Labfor

·
Soal Penyebab Ledakan di Banda Aceh, Polisi Tunggu Hasil Labfor
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Polda Aceh masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium forensik (Labfor) terkait ledakan di Banda Aceh. Polisi mengatakan benda yang meledak masih diuji oleh labfor.

"Kami tidak mau berspekulasi tentang bahan atau benda yang meledak kemarin sehingga memerlukan hasil laboratorium forensik untuk menentukan hal tersebut," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, dilansir Detikcom, Selasa (2/3/2021).

Winardy menyebut tak ada mesiu atau jelaga di tempat kejadian perkara (TKP) ledakan di Banda Aceh. Polisi, katanya, hanya menemukan serpihan kecil yang menyebabkan kulit pohon mangga di sekitar lokasi terkelupas. Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi terkait ledakan tersebut.

"Pecahan tersebut diduga merupakan bagian dari benda yang meledak. Saat ini kami kirim ke labfor untuk dilakukan pemeriksaan," jelas Winardy.

Sebelumnya, ledakan terjadi di Jalan Teungku Dilhoong 1, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (1/3). Lokasi kejadian dipasang garis polisi dan jalanan sempat ditutup. Di lokasi, satu rak tempat berjualan terlihat rusak. Pecahan kaca berserakan di jalan. Satu perempuan yang berada di lokasi terluka di kaki. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...