Topik

Sulaiman AB dan Iskandar Sulaiman Diangkat Sebagai Tim Asistensi Bupati Aceh Tamiang

·
Sulaiman AB dan Iskandar Sulaiman Diangkat Sebagai Tim Asistensi Bupati Aceh Tamiang
Bupati Aceh Tamiang memberi ucapan selamat kepada Tim Asistensi. Foto : Ist.

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn, mengangkat dan menunjuk Mayjen TNI (Purn) Drs.Sulaiman AB, SH, MH dan Iskandar Sulaiman, SE, M.Si sebagai Tim Asistensi.

Pengangkatan dan penunjukan tim asistensi ini, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 421/2018. Surat itu ditandatangani Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn, pada tanggal 12 Maret 2018.

Dalam surat itu disebutkan, Sulaiman AB dan Iskandar Sulaiman memiliki tugas antara lain, melakukan kajian atau telaahan terhadap permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan pemerintah dan memberikan saran, pendapat atau pertimbangan kepada Bupati Aceh Tamiang terhadap permasalahan yang timbul dalam penyelenggaraan pemerintah baik diminta atau tidak diminta.

SK Pengangkatan dan Penunjukan, Sulaiman AB dan Iskandar Sulaiman sebagai Tim Asistensi diserahkan langsung Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, disela-sela kegiatan penyampaian kebijakan dan ketentuan pengelolaan Migas oleh Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Marzuki Daham, Rabu (18/4/2018) di aula Setdakab Aceh Tamiang.

Mayjen TNI (Purn) Sulaiman AB, SH, MH, dalam kata sambutannya mengatakan amanah dan tugas yang diberikan kepada kami sebagai tim asistensi Bupati Aceh Tamiang, akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, optimal dan akan memberikan yang terbaik.

"Ini merupakan jabatan kehormatan bagi saya karena jabatan ini tidak pernah terjadi di periode bupati sebelumnya dan kami merasa bangga menjadi tim asistensi Bupati, yang memiliki visi dan misi yang hebat," ujar Sulaiman AB.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...