Topik

Supir Truk Korban Begal di Aceh Tamiang Ditemukan dengan Tangan Terikat

Supir Truk Korban Begal di Aceh Tamiang Ditemukan dengan Tangan Terikat
Sopir truk korban begal di Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Seorang supir truk ditemukan warga dalam kondisi tangan terikat, mata ditutup dan wajah lebam di kawasan perkebunan di Kampung Perkebunan Opak, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Kamis (18/2/2021) dinihari.

Pria yang akhirnya diketahui bernama Azhar (41) asal Dusun Rahmat, Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa itu diduga korban pembegalan di kawasan Aceh Tamiang. Tak jauh dari lokasi, warga juga menemukan truk BL 8689 N milik korban.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kasubbag Humas Iptu Untung Sumaryo kepada Wartawan mengatakan, aksi pembegalan bermula saat korban mengemudi truk bermuatan koral dari desa Pulo Tiga pada Rabu, (17/2/2021) sekitar pukul 23.15 WIB.

Kemudian saat melintas di  Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda, truk disalip dan diadang sedan Suzuki Swif Merah berplat BK yang ditumpangi 4 begal.

Mereka kemudian masuk ke mobil korban lalu menyekap korban dengan cara mata ditutup dan tangan diikat. "Kemudian korban dipukuli dan dibuang di perkebunan Opak. Saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Tamiang," katanya.

Saat ini kata Untung korban harus mendapat rawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Tamiang, karena luka memar di wajah. Kemudian kasus ini sedang dikembangkan oleh Satreskrim untuk mengungkap identitas dan keberadaan para pelaku. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...