Topik

Surya Paloh Tunjuk Teuku Taufiqulhadi Sebagai Ketua NasDem Aceh

·
Surya Paloh Tunjuk Teuku Taufiqulhadi Sebagai Ketua NasDem Aceh
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali melantik Taufiqulhadi dan Nahrawi sebagai Ketua dan Sekjen Nasdem Aceh. Foto : Ist

BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menunjuk Teuku Taufiqulhadi dan Nahrawi Noerdin untuk memimpin DPW Nasdem Aceh. Taufiqulhadi merupakan kader NasDem yang saat ini menjabat Staf Khusus Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Pelantikan Taufiqulhadi sebagai Ketua DPW Nasdem Aceh dan Nahrawi sebagai Sekretaris NasDem Aceh digelar di Ruang Fraksi Partai Nasdem di Gedung DPR RI, Senin (16/8/2021). Keduanya dilantik Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali dan dihadiri oleh anggota DPR RI, Saan Mustofa.

Pelantikan dihadiri sejumlah pengurus DPW di antaranya Muhammad Idrawan sebagai Bendahara, Ramadhana Lubis sebagai Ketua Bapilu, Zulfikar Lidan sebagai ketua PKK, Sopan Sofyan sebagai Ketua Hubungan sayap dan Badan.

Taufiqulhadi sendiri pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Nasdem. Dia merupakan pria kelahiran Aceh. Sementara, Nahrawi adalah pengusaha dari Aceh.
"Kita berharap ke pengurus yang baru dilantik segera melakukan aktivitas-aktivitas yang berorientasi menuju 2024 yang akan datang," kata Ahmad Ali, seperti dikutip dari detikcom.

Dia meminta pengurus baru juga untuk melakukan konsolidasi hingga ke pengurus tingkat kecamatan. Selain itu, dia juga meminta membentuk pengurus baru hingga ke daerah. "Untuk itu perlu segera dilakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai ditingkat ranting," ujarnya.

Nahrawi mengatakan dirinya akan membuat beberapa program untuk mencapai perubahan dan restorasi kemaslahatan semua pihak di Aceh. Dia berjanji akan menjalin komunikasi hingga ke Ketum Surya Paloh untuk membawa perubahan di Tanah Rencong.

"Ada beberapa program yang akan saya wujudkan, saya akan jalin hubungan sampai dengan Pak Surya supaya kita dapat berkontribusi untuk Aceh," jelas Nahrawi. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...