Topik

TA Khalid Kembali Serahkan Bantuan Alsintan di Aceh Tamiang

TA Khalid Kembali Serahkan Bantuan Alsintan di Aceh Tamiang
Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto mewakili TA Khalid menyerahkan bantuan alsintan kepada kelompok tani penerima manfaat. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Gerindra Ir.H.T.A.Khalid, MM, menyerahkan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan) pra dan pasca panen untuk 12 kelompok tani di Aceh Tamiang, Rabu (24/11/2021) kemarin di halaman kantor Dinas Pertanian setempat.

Penyerahan bantuan tersebut secara langsung dilakukan oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST mewakili Ir.H.T.A.Khalid, MM dan turut dihadiri Kadistanbunak Aceh Tamiang, Yunus SP, anggota DPRK, Fitriadi, Ketua KTNA Aceh Tamiang dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto dalam sambutannya mengatakan, bantuan 11 Unit Cultivator dan 1 unit Power Tharaser Multiguna diberikan kepada kelompok tani yang tersebar dibeberapa kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

"Semoga bantuan ini bisa dikelola dengan baik oleh kelompok tani yang menerimanya dan pihaknya berharap agar bantuan Alsintan ini dapat menunjang dan memaksimalkan hasil pertanian di Aceh Tamiang melalui kelompok tani yang bersangkutan," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang ini.

Foto : Istimewa.

Suprianto berharap kepada para kelompok Tani penerima manfaat agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baik mungkin sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh semua anggota kelompok.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Pekerbunan Aceh Tamiang, Yunus, SP menyampaikan ucapan berterimakasih kepada Ir H TA Khalid MM atas perjuangan ditingkat pusat yang telah dapat memberikan bantuan berupa 11 Unit Cultivator dan 1 unit Power Tharaser Multiguna kepada kelompok tani di Aceh Tamiang.

“Terimakasih atas perjuangan bapak TA Khalid sehingga dapat memberi bantuan ini dan berharap kelompok tani menjaga dengan baik, jangan berpindah tangan dan kita harapkan dapat lebih banyak lagi bantuan dapat diberikan kepada petani di Aceh Tamiang,” imbuhnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...