Topik

Tahan Imbang Madura United, Persiraja Tim Buntu dan Nihil Kebobolan

·
Tahan Imbang Madura United, Persiraja Tim Buntu dan Nihil Kebobolan
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

MADURA - Meski mampu menahan imbang Madura United, Persiraja Banda Aceh menjadi satu-satunya tim buntu hingga pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Persiraja Banda Aceh dihadapkan pada nama besar Madura United yang dihuni oleh pemain-pemain elite.

Benar saja, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan alias RD, bertekad mengulangi kedigdayaan saat melumat Barito Putera 4-0. Sejumlah pemain bintang diturunkan RD guna menggempur pertahanan Persiraja.

Namun begitu, pemain berkelas tak menjamin kekuatan tim beraliaskan Sape Kerrab itu. Bersua tim promosi, Madura United dipaksa bermain imbang di kandang sendiri pada Senin (9/3/2020). Lini depan Madura United yang diisi oleh trio Bruno Matos dan Beto Goncalvez dibuat tak berkutik.

Sejumlah peluang tim tuan rumah tak bisa dikonversi menjadi gol sehingga laga berakhir seri 0-0. Hasil ini cukup bagus bagi Persiraja karena bisa mendapatkan satu angka di markas lawan. Akan tetapi, tim beraliaskan Laskar Rencong itu masih dihadapkan pada permasalahan lini depan. Dari dua pertandingan yang telah dijalani, skuad besutan Hendri Susilo itu urung mencetak gol.

Pada laga perdana, Persiraja juga dipaksa bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada 29 Februari 2020. Persiraja menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan sekaligus mencetak gol hingga pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Sementara untuk tim yang belum mencetak gol lain ada Tira-Persikabo.Tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu belum bisa mencetak satu gol pun. Namun, Tira-Persikabo sudah harus kecolongan dua gol saat bersua Arema FC.

Ini menjadi pekerjaan rumah bagi Hendri Susilo bersama staf pelatih Persiraja. Apalagi, setelah ini Persiraja akan menghadapi sesama tim promosi Persik Kediri pada 14 Maret 2020. Seperti diketahui, Persik dua kali menahan imbang tim berlabel juara, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.  (**)

Sumber : Bolasport.com

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...