Topik

Tak Berhenti Cetak Gol, Penampilan Paulo Henrique Kejutkan Pelatih Persiraja

·
Tak Berhenti Cetak Gol, Penampilan Paulo Henrique Kejutkan Pelatih Persiraja
Foto : Istimewa

JAKARTA - Meski menjadi debutan di sepak bola Indonesia, striker Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique sukses tampil impresif. Empat gol dari tiga laga Liga 1 2021 merupakan buktinya.

Fantastisnya, Paulo berhasil selalu mencetak gol di semua pertandingan bersama Persiraja musim ini. Gol pertama pemain asal Brasil itu diciptakannya ketika melawan Bhayangkara FC pada akhir Agustus lalu.

Sayang gol Paulo kala itu belum bisa membantu Persiraja memenangkan pertandingan. Persiraja dipaksa menyerah dari Bhayangkara lewat skor 1-2.

Menghadapi PSS Sleman, Paulo menghasilkan dua gol. Kali ini gol-gol Paulo membuat Persiraja mampu meraih tiga poin. Tepatnya, Persiraja menumbangkan PSS Sleman dengan skor 3-1.

Kepiawaian mencetak gol Paulo berlanjut di pekan ketiga. Pria berusia 30 tahun berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat sebiji golnya ke gawang PSIS Semarang. Akan tetapi Persiraja kembali harus mengakui keunggulan sang lawan.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Sabtu (18/9/2021), Persiraja menyerah dari PSIS dengan skor 1-3. Terlepas dari hasil, sebuah pujian diberikan pelatih Persiraja, Hendri Susilo untuk Paulo.

Dalam hal ini, Hendri tak menyangka Paulo sanggup tampil impresif di musim pertamanya. "Henrique luar biasa, saya juga gak menyangka dia bisa impresif," kata Hendri seperti dikutip dari Bolasport.com.

Lebih lanjut, sebuah pesan diberikan Hendri untuk Paulo. Pelatih kelahiran tahun 1965 meminta Paulo agar tidak cepat puas dan mempertahankan performanya. "Saya harap dia tidak cepat besar kepala, tidak cepat berpuas diri karena kompetisi masih panjang. Semoga dia bisa menjaga performa kedepan karena kompetisi masih panjang dan berliku," ucap Hendri. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...