Topik

Tangis Fairuz Pecah Minta Keadilan Terkait Kasus 'Ikan Asin'

·
Tangis Fairuz Pecah Minta Keadilan Terkait Kasus 'Ikan Asin'
Foto : Istimewa

JAKARTA - Artis peran Fairuz A Rafiq menangis saat berterima kasih atas dukungan terhadap kasus " ikan asin" yang menimpa dirinya.

Fairuz sebelumnya melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, lantaran diduga menyebarkan konten bermuatan asusila. "Terima kasih buat teman-teman semua yang sudah support," kata Fairuz seraya menitikkan air matanya usai mengadu ke Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Dengan suara terbata-bata, Fairuz mengaku ingin mendapatkan keadilan. "Saya mohon doanya, agar keadilan buat saya. Terima kasih buat semuanya. Maafin Fairuz," ujarnya yang tak kuasa berucap kata-kata lagi.

Suami Fairuz, Sonny Septian, juga berterima kasih kepada masyarakat dan organisasi perempuan yang sudah mendukung istrinya. Terkait kasus yang menimpa Fairuz, Sonny akan membela habis-habisan istrinya.

Sebab yang dirugikan tidak hanya Fairuz, tapi juga anaknya dan keluarganya. "Semuanya sudah membekas. Ada yang merasa enggak bersalah, ada yang berusaha mencari pembenaran seolah-olah yang dia lakukan adalah benar, tetapi Allah maha besar, Allah maha tahu, Allah maha adil, Allahu Akbar," kata Sonny.

Hari ini, Fairuz bersama kuasa hukumnya, Hotman, datang k Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan untuk meminta bantuan menangani kasus konten bermuatan asusila. (**)

Sumber : Kompas

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...