Topik

Piala Menpora 2021

Tiga Pemain Asing Persiraja Banda Aceh yang Diboyong ke Sleman

·
Tiga Pemain Asing Persiraja Banda Aceh yang Diboyong ke Sleman
Logo Persiraja Banda Aceh. Foto : Ist

BANDA ACEH - Teka-teki pemain asing yang memperkuat Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 terjawab. Dalam 26 skuad Persiraja Banda Aceh yang diboyong ke Sleman terdapat tiga nama pemain asing.

Tiga pemain tersebut adalah Samir Ayass, Gabriel do Carmo, dan Ousmane Fane. Untuk Samir Ayass bukan sosok yang asing bagi Persiraja Banda Aceh. Samir Ayass sebelumnya merupakan pemain Persiraja Banda Aceh pada musim 2020.

Bersama Persiraja Banda Aceh di musim 2020, pemain berusia 30 tahun itu tampil dalam tiga pertandingan di Liga 1 dengan mencatatkan waktu bermain selama 188 menit. Samir Ayass diketahui saat ini sudah berada di Jakarta.

Sementara itu, untuk Gabriel do Carmo merupakan eks pemain Persela Lamongan di musim 2020. Gabriel do Carmo juga saat ini tengah berada di Indonesia. Sedangkan teruntuk Ousmane Fane, musim 2021 menjadi kali pertamanya merumput di Indonesia. Pada musim 2020, Ousmane Fane memperkuat klub asal Malaysia, UiTM FC.

Adapun dalam Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh tergabung di grup D bersama Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Bali United. Pertandingan grup D Piala Menpora 2021 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Skuad Persiraja Banda Aceh bertolak ke Sleman, Yogyakarta, pada Senin (22/3/2021) pagi. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...