Topik

Tim Comets FC, Donasikan Hadiah Juara Kedua untuk Korban Gempa Lombok

·
Tim Comets FC, Donasikan Hadiah Juara Kedua untuk Korban Gempa Lombok
Salah satu Pemain Comets FC menyerahkan donasi kepada Relawan Gebetan, Nanie Idrus untuk para korban gempa Lombok, NTB. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Tim Komunitas Sepak Bola (Comets) FC Kampung Binjai Kecamatan Seruway mendonasikan seluruh hadiah juara kedua yang mereka raih dalam turnamen sepak bola memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 tingkat Kecamatan Seruway, untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Seluruh hadiah juara kedua, yang kami raih dalam turnamen sepak bola memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 tingkat Kecamatan Seruway sebesar Rp 750 ribu, langsung kami donasikan untuk korban Gempa Lombok, melalui Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan)," ujar Ketua Comets FC, Faisal Hadi kepada Kabar Tamiang, Sabtu (18/8/2018).

Menurutnya, usulan pemberian donasi ini spontan dari seluruh pemain Comets FC dan disetujui oleh tim manajer. Semoga donasi ini, bisa meringankan beban korban bencana gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Secara simbolis, salah satu pemain Comets FC menyerahkan donasi itu kepada Nanie Idrus, Relawan Gebetan. Penyerahan itu dilakukan setelah pertandingan Final melawan Persipal FC yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Persipal FC," ujarnya.

Sementara itu, Relawan Gebetan Nanie Idrus mengucapkan terima kasih kepada tim Comets FC Kampung Binjai atas kepeduliannya dan kepercayaannya menitipkan donasi untuk korban gempa Lombok melalui Yayasan Gebetan.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh pemain dan manajemen Comets FC atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, NTB," ujar Nanie Idrus.

Yayasan Gebetan terus mengajak masyarakat dan semua elemen di Kabupaten Aceh Tamiang untuk memberikan dukungan dan bantuan, kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, dengan cara mengirim donasinya melalui rekening Bank Mandiri Syariah (BSM) 7119 4947 58 atas nama Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang atau bisa menghubungi Hendra di nomor HP 08116872811.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...