Topik

Tim SAR Evakuasi Jasad Nelayan yang Terapung di Perairan Aceh Tamiang

Tim SAR Evakuasi Jasad Nelayan yang Terapung di Perairan Aceh Tamiang
Tim SAR Aceh Tamiang melakukan evakuasi terhadap jasad nelayan yang terapung di Perairan sekitar pulau Rukui. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Tim SAR Aceh Tamiang beserta tim gabungan mengevakuasi mayat yang mengapung di perairan pantai Rukui Kampung Alur Nunang Kecamatan Banda Mulia.

Ketua SAR Aceh Tamiang, Khairul kepada Kabar Tamiang mengatakan, jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut berhasil dievakuasi sekira pukul 12.00 WIB.

"Mayat laki-laki yang mengapung di laut dengan kondisi tubuh membengkak itu sudah berhasil dievakuasi," kata Boy SAR, panggilan akrab Khairul.

Saat ini, kata Boy, jasad tersebut sudah dibawa ke RSUD Aceh Tamiang dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Banda Mulia. Kendati demikian, pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut karena sama sekali tidak ditemukan identitas pada diri korban.

"Jadi, sejauh ini saya belum dapat memberikan keterangan tentang korban, siapa dan apa penyebabnya. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwenang," ungkapnya. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...