Topik

Tujuh Cafe dan Satu Warung Nasi di Aceh Tamiang Disegel Tim Yustisi

Tujuh Cafe dan Satu Warung Nasi di Aceh Tamiang Disegel Tim Yustisi
Tim Satgas Covid-19 Aceh Tamiang menyegel Cafe yang melanggar Prokes dan Batas Operasional. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Tim Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (12/6/2021) kemarin, menyegel tujuh cafe dan satu warung nasi yang melanggar Intruksi Gubernur Aceh tentang ketentuan batas operasional pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Iptu Fauzan Zikra kepada Kabar Tamiang, Senin (14/6/2021) mengatakan, tujuh cafe dan satu warung nasi yang disegel tim gabungan Polres Aceh Tamiang, Kodim 0117 Aceh Tamiang, Satpol PP setempat yakni Pemadam Kelaparan II, Groen Cafe dan Indo Classy.

Kemudian YC Cafe, Mandala Cafe, Jhoni Cafe serta Kedai Kopi tanpa nama yang berada di Jalan A. Yani) dan satu Warung Nasi (Apadon).

Foto : Istimewa.

Dijelaskan Kasat Reskrim, operasi yustisi dilakukan sejak pukul 22.00-00.45 WIB menyasar cafe/warkop dan lainnya yang melanggar ketentuan tentang batas operasional pukul 22.00 WIB.

"Penyegelan terhadap 7 cafe dan 1 warung nasi tersebut karena melanggar Instruksi Gubernur Aceh dan Instruksi Bupati Aceh Tamiang dan pada saat dilaksanakan operasi yustisi masih beroperasi di atas pukul 22.00 WIB," jelasnya.

Iptu Fauzan menambahkan, selain menyegel cafe dan warung nasi yang melanggar prokes, tim Satgas Penindakan juga memberi teguran kepada 39 pelayan dan pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker.

Kemudian sambung Iptu Fauzan, Tim Penindakan Satgas COVID-19 Aceh Tamiang juga telah melakukan pembinaan ditempat terhadap satu cafe, dua tempat usaha jamu serta tiga kuliner malam yang berad di kaki lima Kota Kualasimpang. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...